Pages

Labels

Senin, 04 Maret 2013

Beragam Manfaat Cuka untuk Wajah

Sobat Simply, cuka benar-benar amazing. Ya, selama ini kan para penggemar bakso cuma taunya kalau cuka itu buat membuat rasa kuah bakso lebih legit. Hem... makanan dan makanan saja. Kenyataannya, cuka merupakan produk 'dapur' yang memiliki banyak manfaat untuk kulit. Malahan, para peneliti mengatakan, cuka mampu mempercantik kulit tanpa menghabiskan uang banyak!

Kali ini, saya hanya akan menjelaskan manfaat cuka untuk wajah dan bagaimana tips-tips mengaplikasikannya ke wajah:



  1.  Mengurangi timbulnya bintik hitam karena usia. Campurkan cuka dengan jus bawang merah. Oleskan di bagian wajah yang memiliki banyak flek hitam. lakukan ini beberapa minggu secara rutin
  2. Untuk bapak-bapak, cuka dapat membantu kulit tetap lembut setelah bercukur. Percikkan cuka di wajah setelah bercukur. Hindari kulit luka ya... 
  3. Sebagai pembersih dan toner. Caranya, campurkan cuka dan air dengan perbandingan setengah banding setengah untuk membersihan wajah. kemudian bilas dengan air, dan biarkan udara kering menyegel kelembaban wajah.
  4. Membantu mengendalikan minyak pada jenis kulit berminyak. Campurkan cuka apel dengan air dingin perbandingan sama. Dapat juga menggunaan air es. Campuran akan bekerja sebagai astringent. 
  5. Basmi jerawat dengan cuka. Buatlah pasta dari madu, tepung terigu, dan cuka. Oleskan ke jerawat yang baru muncul pada malam hari dan bilas di pagi hari. 
  6. Cuka apel dapat meregulasi keseimbangan pH kulit. Jadikan cuka apel sebagai toner, setelah membersihkan wajah dengan susu pembersih.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

 

katalog Desember 2013

Translate

Cari Blog Ini

Total Tayangan Halaman